kurang lebih itu adalah cara untuk menjadi SEPUH DALAM GENSHIN
#TravelerGenshin
#GenshinImpact
link download Genshin Impact :
https://hoyo.link/f9ysCHAd
buat kalian yang suka anime tapi takut di bilang wibu ??
cek link toko di bawah 🔥
Hiraethofficial store :
shope :
https://shopee.co.id/hiraeth.idn?cate…
tokped :
https://www.tokopedia.com/hiraethoffi…
instagram :
https://www.instagram.com/hiraethoffi…
Medsos ⭐
Instagram :
https://www.instagram.com/antonius_05…
Server PUJA QIQI AJAIB :
https://discord.gg/t8A2BH9cjR
GEAR UP BOOSTER LINK DOWNLOAD :
WINDOW & MOBILE : https://gearup.onelink.me/Zmq0/Antoni…
⭐Tempat TOP UP paling gokil 😶🌫️
cuman di “HUQITOD STORE”
– Hargaa bisa di tawar 💸
– Paling ramah sedunia 😂
– Yang login via log ?? Gua sendiri 🔥(terjamin la ya anti scam )
– Minus ??? JAMINAN GANTI 10X LIPAT 💸💸
Gas udahhh kepoin dan follow Huqitod xixix , ada diskon dadakan 💸💸
link = https://www.instagram.com/huqitod/?hl=en
Untuk via uid langsung aja ke instgram Huqitod yah link di atas 💎
JOKIIII GG GAMING BISA KE :
https://www.instagram.com/joqitod/?hl=en
————————————————————–
Support matod agar dia bahagia📥 :
🥜 trakteer – https://trakteer.id/Antonius-Aja
🥜 saweria – https://saweria.co/AntoniusAja
source
Kalo sepuh biasanya punya cewe sih🤣🤣😊
Aga laen yang komen nya wkwk🗿
Bang gua tanya gimana caranya bisa pilih 5 karakter bang wkwkwk😂😂
bang,kok karakter genshin gak beol?
Bang gmn caranya tutorial agar mancintai mu wkwkw😂
mantepnya konten begini😅
bang gimana cara full star spiral abbys 3.7 lawan binatang binatangnya hoyopers bang?
bang cara topup gmn ya?
ok, saya udah nyesal menyebut diriku "udah mau sepuh" hanya karna udah AR 59. sekarang aku tobat, tobat!!! wkwkwkwk
Bang aku dah nonton rivew akun lu, parah sih explore nya wkwkwkwk matoooddd matooood
Daerah gurun bikin males explore:(
2:00 top upnya di Hiqitod 😂
yg AR nya belum 60, silahkan mundur dlu…guide ini bukan untuk kalian😂
Dari semua syarat untuk menjadi sepuh, gw cuma kurang di 3 hal : belum ar60, damage showcase mentok di 295k, spiral masih bolong2….
Lu harus punya toked yang kuat🗿
Bng cara bunuh paimon gmna???, ngeselin nyocot mulu
Aku pemula soalnya baru ar 56😅
Bang Anton, aku belum bisa fullstar sendiri, soalnya device issue.. 😢
Berani buka joki spiral ga, bang? 😊
Gimana caranya biar inazuma bisa hujan lagi..? Nyesel soalnya dulu ngerjain itu quest
Sepuh tuh uid 8000/800, 100% eksplor tuh nolep namanya😅
Terlepas dari itu semua, gw adalah sepuh yg suka ngasih tau hidden precious chest😎👍
Lumayan menginspirasi player mobile legend…..
Kapankah event battle showcase kembali?
Catat cuy materi sepuh nih
Gue ni bank achivment 777 di bilang sepuh, hadeh dia gak tau kalau gue menderita di spyral😂🤣, di bilang bukan sepuh pada gak percaya
udah eksplor 100% tapi belum punya kompas
gw -2 asw dmg belum 1juta sama spiral lantai 12 ga pernah fullstar
ah sepuh bisa aja
Hey bang anton invoice blm di kirim hemmm.
katanya sepuh itu uidnya 8000 kebawah bang
Sepuh itu kalo udah punya Qiqi C6
Gax sabar nunggu bang anton nyobain spiral yg baru
Lawak polll wkwkwkkw, nggak bikin tutor simulated universe nggak bang ? Semangat terus bikin kontenny 😊😊